Nasyid Anak "Aeman"

by perahu7 , at 5:56 PM , has 0 komentar


Dulu waktu saya masih kuliah, saya sering mendengarkan lagu nasheed judulnya "Aeman". setiap sore ba'da 'asyar sering diputar lewat pengeras masjid yang saya tempati yaitu masjid al-Maun yang terletak di bawah jembatan Gajah wong Yogyakarta. setelah saya dengarkan ternyata isi lagunya sangat menyentuh, bahkan ada lagu yang membuat saya menitikkan air mata. nah...usut punya usut anak-anak yang bernyanyi di lagu ini, mereka adalah binaan group nasyid favorit saya"Hijjaz" wah tambah seneng dech!!!


Bagi sobat yang ingin dengerin lagunya..Monggo didonwload...

Aeman - Alif Ba Ta.mp3
perahu7
About
Nasyid Anak "Aeman" - written by perahu7 , published at 5:56 PM, categorized as DOWNLOADS . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 EL PURWA by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger